Review : Katering

imageimageAlhamdulillah, suka dengan kateringnya. Bukan makanannya, tapi sama penataan katering yang bisa serasi dengan konsep dekorasi. Suasananya biru. Dekorasi katering saya suka. Puas, lucu juga di bagian VIP. Kalau makanan standar rasanya. Ada yang enak ada yang biasa saja. Yang paling suka empal gentongnya. Ditata di wadah batok kelapa jadi kelihatan lucu. Tidak sempat merasakan semua makanan. Ada sate, empal gentong, bakso, stand makanan kecil beberapa macam, makanan besar, es krim. Yang lain saya sama sekali tidak ingat. Ibu saya yang milih jenis makanannya. Ada yang unik, minuman selain soft drink disediakan juga jamu beras kencur.

imageimageSaya tidak minum softdrink maupun beras kencurnya. Minuman lain juga tidak tahu apa. Cuma minum air putih setelah acara selesai. Saya juga cuma makan empal gentong, bakso dan es krimnya. Sudah tidak sanggup makan banyak-banyak karena risih dan berat masih dandan. Selama makan saya juga telanjang kaki. Tidak sanggup lagi rasanya jalan dengan kaki bengkak :D. Alhamdulillah makanan mencukupi, masih sisa dibawa pulang. Sebenarnya jumlahnya sudah dilebihkan banyak, tapi rasa was was tetap ada. Ibu saya senengnya kateringnya jujur. Makanan sisa sudah langsung ditata, dibungkus rapi dan diantar ke rumah. Katering ini memang subjektif sifatnya. Kenapa saya bisa nulis begitu karena pengalaman. Teman saya pernah mengusulkan sebuah katering dari rumah makan di Magelang. Cukup terkenal juga. Ibu teman kebetulan sudah cocok. Saya usul ke Ibu saya, ternyata beliau pernah merasakan dan kurang suka. Pun ketika saya bertanya katering yang dipakai mama waktu punya gawe di Yogyakarta, ternyata beliau juga merasa tidak seistimewa namanya. Padahal katering papan atasnya. Jadi menurut saya, katering itu subjektif, silahkan pilih yang paling cocok sama selera.

Katering jadi urusan Ibu saya. Urusan terima kasih dan pembayaran semua diserahkan Ibu. Alhamdulillah sudah bisa membantu menjamu para tamu. Semoga berkenan, untuk yang kurang berkenan pun semoga bisa menerima pilihan katering keluarga kami.

Tinggalkan komentar